Wednesday, March 27, 2013

Global Warming


Pemanasan Global

Pemanasan global merupakan salah satu tantangan yang paling serius yang kita hadapi saat ini. Untuk melindungi kesehatan dan ekonomi kesejahteraan generasi sekarang dan masa depan, kita harus mengurangi emisi kita panas-perangkap gas dengan menggunakan teknologi, know-how, dan solusi praktis yang sudah kita miliki.

Deforestasi tropis merupakan sumber terbesar emisi bagi negara-negara berkembang, namun memperlambat deforestasi tidak bisa memecahkan masalah iklim dengan sendirinya. Sebagai kaya hutan negara-negara berkembang meningkatkan untuk mengambil tanggung jawab untuk mengurangi emisi mereka, semua negara-negara industri seharusnya tidak hanya mendukung upaya mereka tetapi yang terpenting, mengurangi emisi mereka sendiri dan memimpin upaya untuk mencegah perubahan iklim yang berbahaya.

Selama bertahun-tahun kami telah mendengar begitu banyak tentang penyebab perubahan iklim, bahwa kita telah melewatkan fakta bahwa ada sederhana, solusi praktis yang dapat memperlambat masalah ini berkembang. Teknologi yang ada saat ini yang dapat memotong emisi panas-perangkap gas dan membuat perbedaan nyata dalam kesehatan planet kita. Dan solusi ini akan baik bagi perekonomian kita, mengurangi ketergantungan kita pada minyak asing, dan meningkatkan keamanan energi kita.

Pemanasan global tidak hanya berarti hari nyaman Februari di climes utara. Ini juga berarti semakin hari panas di musim panas, dan sejumlah dampak negatif yang sudah berjalan dan diharapkan untuk mengintensifkan dalam
dekade mendatang.

Gelombang panas-Lebih mungkin akan meningkatkan risiko penyakit yang berhubungan dengan panas dan kematian.

-Kota dan kota-kota di sepanjang sungai-sungai utama bangsa akan mengalami banjir lebih parah dan sering.

-Beberapa daerah mungkin akan mengalami kekeringan lebih luas dan berkepanjangan.

-Beberapa daerah favorit kami liburan pesisir dan dataran rendah, seperti bagian dari Florida Keys dan Cape Cod, akan jauh lebih menarik sebagai permukaan laut naik, bukit pasir mengikis, dan daerah menjadi lebih rentan terhadap badai pesisir.

-Banyak keluarga dan bisnis, yang telah membuat hidup mereka dari perikanan, pertanian, dan pariwisata bisa kehilangan mata pencaharian mereka, dan lain-lain yang mencintai berburu, berperahu, ski, mengamati burung, dan hanya bersantai di dekat danau, sungai, dan lahan basah akan melihat beberapa dari mereka tempat favorit irretrievably berubah.

Solusi untuk perubahan iklim di sini dan sudah saatnya kita menempatkan mereka untuk digunakan. Jika kita memulai hari ini kita dapat mengatasi masalah ini dan menurunkan hasil yang tidak menyenangkan yang menanti kita jika kita tidak melakukan apa-apa. Langkah-langkah yang perlu kita ambil adalah akal sehat. Dan, lebih sering daripada tidak, mereka akan menghemat uang konsumen. Biaya tidak bertindak, bagaimanapun, adalah sangat tinggi.

Konsensus ilmiah masuk Planet kita adalah pemanasan, dan kami membantu mewujudkannya dengan menambahkan lebih panas-perangkap gas, terutama karbon dioksida (CO2), ke atmosfer. Pembakaran bahan bakar fosil (minyak, batubara, dan gas alam) sendiri menyumbang sekitar 75 persen emisi CO2 tahunan dari aktivitas manusia. Deforestasi-pemotongan dan pembakaran hutan yang perangkap dan menyimpan karbon-menyumbang sekitar 20 persen lagi.

Penundaan bukanlah pilihan. Para ilmuwan setuju bahwa jika kita menunggu 10, 20, atau 50 tahun, masalahnya akan jauh lebih sulit untuk mengatasi dan konsekuensi bagi kita akan menjadi yang jauh lebih serius.

Kami memperlakukan atmosfer kita seperti kita sekali pun sungai-sungai kita. Kami digunakan untuk membuang limbah tanpa berpikir ke saluran air kita, percaya bahwa mereka tak terbatas dalam kapasitas mereka untuk menahan sampah. Tapi ketika seluruh perikanan diracuni dan sungai mulai terbakar, kami menyadari apa kesalahan yang mengerikan itu.

Atmosfer kita memiliki batas juga. CO2 tetap berada di atmosfer selama sekitar 100 tahun. Semakin lama kita terus mencemari, semakin lama waktu yang diperlukan untuk pulih dan lebih banyak kerusakan ireversibel akan dilakukan.

Kendaraan hemat bahan bakar. Energi terbarukan. Melindungi hutan terancam. Solusi akal sehat tidak hanya akan mengurangi pemanasan global, banyak orang akan menyelamatkan kita uang dan menciptakan peluang bisnis baru.

Terbaik dari semua, solusi ini ada sekarang. Kita hanya perlu bersikeras bahwa bisnis dan pemerintah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk membuat mereka tersedia dan terjangkau. Kemudian kita harus membiarkan konsumen tahu apa yang harus dilakukan dan memberikan insentif untuk membantu kita semua membuat pilihan yang lebih baik.

Berikut lima langkah yang masuk akal yang tersedia saat ini dan dapat memiliki dampak yang sangat besar pada masalah CO2 tetap berada di atmosfer selama sekitar 100 tahun.

| Supported? |

No comments:

Post a Comment

;